Jumat, 15 Februari 2019

DUCKTALES

Hasil gambar untuk gambar ducktales

Petualangan Bebek adalah sebuah film animasi berseri dari Amerika Serikat yang diproduksi oleh The Walt Disney Company, di mana memunculkan karakter-karakter yang berhubungan dengan Gober Bebek, namun Donal Bebek hanya muncul sebagai pemeran pembantu, di mana ia menitipkan keponakannya Kwik, Kwek dan Kwak karena hendak bergabung dengan angkatan laut.

Donal tidak banyak memainkan peran dalam acara ini. Pada acara ini, Donal dikisahkan bergabung dengan angkatan laut, dan harus menitipkan keponakannya, Kwik, Kwek, dan Kwak, kepada Paman Gober, yang selanjutnya harus mengurus mereka. Peran Donal di seluruh seri film ini sangat terbatas, dan ia hanya muncul dalam sedikit episode, misal di episode pertama.

Gambar terkaitGambar terkaitGambar terkait
Serial ini didistribusikan oleh Disney-ABC Domestic Television dan ditayangkan di Disney XD. Serial DuckTales pernah ditayangkan di SCTVpada pertengahan tahun 1992 dan diambil alih oleh Indosiar pada pertengahan tahun 1998.











BEBERAPA FAKTA SEPUTAR FILM DUCKTALES

UNIK
Menampilkan gaya animasi khas yang terinspirasi dari desain komik klasik Carl Barks, “DuckTales” menanamkan pentingnya nilai kekeluargaan dan persahabatan. Cerita di Ducktales pun juga memiliki sentuhan komedi, misteri, dan petualangan di setiap ceritanya.

PENUH KENANGAN
Ducktales membawa kenangan indah bagi para penggemar Disney. Mengenai kisah Paman Gober yang sebelumnya sangat menyukai petualangan. Namun Paman Gober kini telah pensiun, memilih menjaga hartanya, menjadi pengusaha.

TOKOH IKONIK
Penonton juga akan dipertemukan kembali dengan para karakter ikonik lainnya, seperti musuh bebuyutan Paman Gober yaitu Gover atau Flintheart Glomgold, Gizmoduck sang superhero, Lang Ling Lung, Untung Angsa yang selalu beruntung, serta mantan kekasih Paman Gober, Goldie O’Gilt.

KARAKTER BARU
Selain itu, ada juga karakter-karakter baru seperti, Lena `si petualang` dan Mark Beaks `si milyader baru`. Ducktales sendiri sebenarnya telah rilis 2017 silam, tapi baru tahun ini benar-benar mendapatkan tempat tersendiri di hati penggemar, apalagi setelah tayang di Indonesia.


Hasil gambar untuk gambar ducktales

MENYIMPAN KISAH YANG TAK TERDUGA

Gober Bebek memiliki jimat yang menarik kekayaan layaknya magnet uang dalam bentuk sihir recehan yang diperolehnya sewaktu masih kecil. Ketika jimatnya tak dimiliki Gober, terlihat dalam episode "Dime Enough for Luck", ia pun mulai kehilangan uang dengan begitu cepat.
Lalu ketika seseorang berhasil mencuri jimatnya seperti dalam episode "Duck to the Future" maka orang itu akan menjadi kaya dan berkuasa seperti halnya Gober Bebek.
Bagi Gober Bebek atau siapa saja yang memiliki jimat itu, tentunya akan merasa luar biasa. Akan tetapi akan sangat menyebalkan bagi orang lain yang mencoba untuk menjalani kehidupan di dunia secara jujur. Sebab, semuanya harus tunduk pada keinginan ekonomi si Bebek, melalui jimat sihir yang sangat kuat.
Bagi setiap perdagangan ajaib yang ia lakukan di pasar saham, maka orang lain akan kehilangan uang. Jika kita telah menjadikan tabungan hidup sebagai sebuah awal dari bisnis, maka sebaiknya Gober Bebek ikut berinvestasi kepada kita, bukannya menjadi saingan.
Karena, dipastikan seluruh investasi yang ia lakukan selalu berhasil. Jika si Bebek memotong saham perusahaan kita, pahitnya adalah kita bakal mengalami rangkaian penderitaan hingga memungkinkan terjadinya kebangkrutan dan PHK.
Lebih parah lagi, dampak kekayaan Gober Bebek kepada dunia sangatlah mengejutkan. Akuntan Gober, Fenton, sempat memberitahu kita berapa banyak uang yang dimiliki Gober dalam episode "Liquid Assets." Ternyata jumlahnya lebih dari USD 947.000.000.000.000 (sekitar Rp 13.494.494.750.799.000.000). Per 2012 lalu, kira-kira jumlah itu setara 13 kali produk domestik bruto planet Bumi.
Bahkan, andaikata Gober Bebek meninggal pun, sang keponakan bisa mengambil alih jimat sihir milknya dan melanjutkan tirani sebagai dalang utama dunia. Potensi yang bisa terjadi adalah seluruh siklus usaha manusia dan aspirasinya hanya berupa sandiwara kejam dan hanya bisa berhenti kalau generasi keluarga Bebek terputus.

3 komentar: